Ingin Cepat Orgasme? Makan Makanan Ini…


Headline

Jakarta – Selain posisi bercinta, makanan yang kita konsumsi juga disebut-sebut sebagai pemicu untuk mendapatkan kualitas bercinta maksimal.

Nah, untuk mendapatkan kualitas bercinta yang maksimal, berikut beberapa makanan yang bisa menaikan gairah bercinta menjadi lebih dahsyat.

Makanan pedas

Jenis makanan pedas tak hanya memanaskan selera makan Anda, namun juga memanaskan ranjang di rumah. Bubuk cabe, cabe merah dan jahe membantu menaikkan sirkulasi darah.

Seafood

Anda penggemar makanan laut? Bagus! Ikan dan tiram mengandung obat kuat untuk seks. Ikan kaya akan Omega 3 fatty acid yang mengaktifkan metabolisme Anda.

Ikan juga merangsang sistem hormon dopamin yang menerangi kesenangan sistem otak dan kaya akan vitamin B untuk kesuburan. Sedangkan tiram mengandung seng yang menyehatkan kelenjar prostat dan merangsang produksi testosteron pada pria.

Coklat hitam

Sapa yang tak suka coklat. Coklat hitam mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine yang memicu perasaan rileks, senang dan mabuk kepayang.

Coklat juga meningkatkan suasana hati, mengurangi stres, yang disebabkan serotonin dan merangsang keinginan untuk melakukan kontak fisik dan menurunkan perasaan menahan diri.

Pisang

Pisang adalah makanan terbaik untuk seks. Pisang sumber yang kaya vitamin B mengubah karbohidrat menjadi energi, yang membantu Anda bertahan lebih lama di ranjang.

Buah ini juga membantu tubuh Anda untuk memproduksi hormon seks seperti testosteron. Makan pisang beberapa jam sebelum bersenang-senang dengan pasangan Anda.

Minyak zaitun

Kekhawatiran susahnya orgasme yang terjadi pada wanita akhirnya dijawab dengan mengonsumsi minyak zaitun. Minyak ini memicu tubuh memproduksi hormon testosteron. Kurangnya hormon ini dapat menyebabkan kurangnya gairah dan kenikmatan seksual, serta ketidakmampuan untuk mencapai orgasme.

Buah mengandung vitamin C

Semua buah yang mengandung vitamin C sangat penting bagi kepuasan seks Anda. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk memperbaiki organ seksual. Sebuah tes mengungkapkan bahwa dengan mengonsumsi 500-1000 miligram vitamin C per hari, dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan.

Anda sangat disarankan mengonsumsi buah yang kaya vitamin C, seperti jeruk, kiwi, blackcurrant dan stroberi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: