Peristiwa Heboh 2011 Versi The Sun


 London: Jelang tahun 2012, The Sunbelum lama ini menulis peristiwa-peristiwa heboh yang pernah terjadi di tahun 2011. Tahun di mana banyak terjadi bencana, meninggalnya beberapa pemimpin negara, tewasnya artis legendaris, hingga aksi pembunuhan massal di Norwegia. Namun di balik kesedihan itu, ada juga kebahagian dari merdekanya negara-negara diktator dan menikahnya Pangeran Inggris.

Kesedihan di tahun 2011 dimulai dari bencana tsunami yang yang meluluhkan Jepang, gempa di Selandia Baru, dan banjir di Australia. Pemimpin negara seperti Kolonel Gaddafi dan Osama Bin Laden ditemukan tewas terbunuh.

Sementara yang paling baru adalah pemimpin Korea Utara Kim Jong-il yang meninggal pada 17 Desember lalu. Ratusan orang pun menangis ketika Amy Winehouse, artis berusia 27 tahun, ditemukan tewas di rumahnya di Camden pada bulan Juli silam. Aksi penembakan masal yang dilakukan oleh Anders Breivik di Oslo, Norwegia. menewaskan 77 orang. Kejadian tersebut membuat warga Norwegia pilu.

Sementara itu kebahagian datang dari Tunisia, Mesir, dan Libia yang telah bebas dari kediktatoran. Mereka juga berusaha membangun negaranya kembali. Ada juga berita pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton di Westminster Abbey London pada bulan April. Lalu kemenangan Colin Firth yang dinobatkan sebagai Best Actor dalam acara Oscar.(ULF)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: