Hernia, Bayi 2 Tahun Si Dukun Cilik


Hernia bocah berumur kurang dari dua tahun membuat heboh warga kampung Sadahurip Garut Jawa Barat. Dia dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit dengan media air yang dicelupkan jari tangannya. Sampai hari ini jumlah pasien terus bertambah baik dari Garut maupun dari luar daerah.

Warga sekitar yakin akan pengobatan keajaiban pengobatan dari air yang dicelupkan jari tangan si bayi cilik ini.
Herlina ibu dari bayi cilik ini mengaku tidak pernah merasakan keanehan dari ketika mengandung. Tanda-tanda muncul ketika hernia berusia tiga bulan. Dan warga sekitar mulai mengetahui baru-baru ini.
“Awalnya ketika ada tamu kesini,dia kesakitan bilang sama aku dia sakit, lalu dikasih air sama anakku dan sembuh” Tutur ibu Hernia.
Kemampuan menyembuhkan ini menyebar luas hingga banyak warga yang datang minta untuk diobati. Pihak warga mengaku tidak menetapkan tarif atau meminta uang untuk beropat.
Dengan adanya fenomena ini pihak dinas kesehatan setempat akan meneliti komponen air yang dicelupi jari tangan hernia. Untuk mengetahui kandungan zat dalam air tersebut dari komponen apakah secara bakteriologis maupun dari segi komponennya.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: