Semut bisa makan otak manusia sampai meninggal


insiden Pertama : seorang anak kecil meninggal karena ahli bedah yang menemukan semut di otaknya,Rupanya anak ini tertidur dengan beberapa permen di mulutnya atau di samping tempat tidurnya. Semut itu merangkak ke teLinganya dan akhirnya berhasil masuk ke otaknya. Ketika ia terbangun ,ia tidak menyadari bahwa semut telah berada di dalam kepalanya.Setelah itu , ia terus menerus mengeluh tentang gatal di sekitar wajahnya.Ibunya membawanya ke dokter, tapi dokter tidak tahu apa yang salah dengan dia. Ia mengambil sebuah X-ray dari anak itu dan ngeri, ia menemukan sekelompok semut hidup di tengkoraknya. Karena semut masih hidup, dokter tidak bisa mengoperasi anak tersebut karena semut terus-menerus bergerak. Anak itu akhirnya mati. Jadi harap berhati-hati ketika meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur Anda atau ketika makan di tempat tidur. Ini mungkin menarik semut. Yang terpenting, JANGAN PERNAH anda atau anak anda makan permen sebelum tidur. Anda atau anak anda mungkin tanpa disadari telah menarik semut saat anda tertidur.
Insiden Kedua : Kejadian serupa terjadi di sebuah rumah sakit di taiwan. Orang di rawat di rumah sakit dan selalu di peringatkan oleh perawat untuk tidak meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur karena ada semut. Dia tidak mengindahkan nasihat mereka. Semut akhirnya sampai ke kepalanya. Anggota keluarganya mengatakan bahwa orang itu terus menerus mengeluh sakit kepala. Dia meninggal dan diotopsi. Dokter menemukan sekelompok semut hidup di kepalanya. Ternyata, semut telah makan sebagian kecil dari otaknya.
Iklan

2 Tanggapan to “Semut bisa makan otak manusia sampai meninggal”

  1. drh.milanisti Says:

    bo’ong,,,,
    sya brani brtnggung jwab ats prktaan sya,,,
    1.semut mmpunyai radar yg mngetahui mahlukk hdup/mati,,jd dy tdk akn mmbuang wktu untuk memkn manusia….dy lbh suka akn daging yg menga2 n bangkai.
    2. tbuh kta di rncng untuk mmbnuh smua makhluk asing di tbuh kta trmksd smut…sperti tlinga mmpunyai minyak yg bsa mmbnuh semut,,,dan otak mmpunyai lndir yg otomatis tdk da srangga yg bs hdup distu…
    jd tidak masuk akal,,ini kebohongan publik…!!!!!!!!!!
    saya dokter hewan….

  2. @drh :terima kasih….smga spt apa yg sdr katakan….walau gmanapun tetep waspada…apapun bisa membunuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: