‘JASA PEMBUNUH BAYARAN’ DI INTERNET HEBOHKAN WARGA BANDUNG.


JASA PEMBUNUH BAYARAN DI BANDUNG‘JASA PEMBUNUH BAYARAN’ DI INTERNET HEBOHKAN WARGA BANDUNGJasa pembunuh bayaran lingkup kerja melayani klien asal Bandung menampakan diri di internet. Belum dipastikan benar atau tidak, tapi keberadaannya secara terang-terangan ‘jualan’ menawarkan jasa membunuh, menuai berbagai komentar warga Kota Bandung. Baca juga ANTARA WAYNE ROONEY, MOBIL MEWAH & MONYET | Musuh Baru Rooney di Luar Lapangan: Monyet! dan TEASER VIDEO MUSIK BIG BANG ‘FANTASTIC BABY’ | Konsep Radikal Big Bang Dalam Fantastic Baby MV

“Ihh, seram juga. Ini meresahkan kalau pembunuh bayaran itu memang ada,” ujar Citra Finishia (30), warga Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, saat dihubungi wartawan via ponsel, Rabu (7/3/2012).

Pendapat berbeda dikatakan Elvi Nasution (24), warga Sukajadi, Kota Bandung. Ia menilai terpampangnya jasa pembunuh bayaran di internet bisa jadi fiktif. Secara pribadi, Elvi menanggapi santai soal jasa pembunuh bayaran itu.

“Penjahat ‘kan kalau berbuat jahat enggak bilang-bilang. Tapi ini kok bilang-bilang. Saya menggangap semua itu cari sensasi saja,” ujar wanita berkacamata ini yang kuliah di Unpad saat ditemui di Balaikota Bandung.

Komentar lainnya diutarakan Herman (50), warga Cibaduyut, Kota Bandung. “Bisa jadi ada (pembunuh bayaran). Sekarang apapun bisa dilakukan untuk cari uang. Tak dipungkiri, contohnya kejadian pembunuhan salah satu bos perusahaan yang kejadiannya di Jakarta, disinyalir melibatkan pembunuh bayaran,” kata Herman saat ditemui di lokasi sama.

Akan Diusut Tuntas

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo menegaskan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan dan mengusut tuntas keberadaan situs pembunuh bayaran yang ada di internet.

“Kami pastikan akan usut dan tindak tegas para pelaku maupun pembuat situs tersebut,” tegas Timur Pradopo usai menerima Baret Jingga sebagai warga kehormatan Korps Pasukan Khusus Angkatan Udara (Korpaskhas) di Mako Korps Paskhas Sulaeman Bandung, Rabu (7/3/2012).

Sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan munculnya situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran. Berdasarkan penelusuran wartawan, salah satu situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran tersebut di antaranya hitmanindonesia.wordpress.com. Bahkan tampilan awal situs tersebut secara-terang terangan tertulis ‘Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran’.

Dalam situs tersebut tertulis jelas jika mereka menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan serta memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian.

Dalam situs tersebut juga disiapkan sebuah akun email yang bisa dikirimkan pesan jika ada yang tertarik menggunakan jasa pembunuh bayaran itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: