KENAPA PRIA MENINGGAL SEBELUM WANITA


Apakah kita suka atau tidak, itu adalah fakta bahwa pria meninggal sebelum wanita. Mengapa demikian? Alasan untuk ini sangat banyak.
Menurut penelitian terbaru, merokok mungkin adalah alasan utama mengapa pria meninggal sebelum wanita. Subjek yang sangat panas saat ini di seluruh dunia, dan orang mencoba untuk datang ke akar masalah ini. Selain merokok, yang memiliki keunggulan dalam daftar kematian adalah alkohol. Pria jelas peminum lebih berat daripada wanita.

Alasan lain termasuk jatuh ke bawah tangga atau mati dalam kecelakaan mobil. Apa yang harus disebutkan juga adalah bahwa pria biasanya melakukan beberapa, sehingga untuk mengatakan, hal-hal aneh bahwa tidak ada wanita yang bisa melakukannya.
Pria melibatkan diri dalam beberapa situasi aneh dan berbahaya yang bahkan membuatnya terlihat lucu. Mungkin mereka cukup berani karena mereka berpikir dapat melakukan semuanya tanpa memperhatikan resiko yang ada. Maksud saya, apakah Anda pernah melihat seorang wanita berdiri dengan bor listrik hanya beberapa inci dari air? Tentu saja tidak ada yang telah melihat hal ini, karena seorang wanita tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.
Pria biasanya membahayakan diri mereka lebih dari wanita dan itulah sebabnya mereka mati sebelum wanita. Tapi, “Orang itu harus melakukan apa yang seorang pria harus melakukannya.” Bahkan jika itu berarti ia harus mengucapkan selamat tinggal pada dunia ini.

2 Tanggapan to “KENAPA PRIA MENINGGAL SEBELUM WANITA”

  1. kekuasaan wanita menjajah pria

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: