Sri Daren (Anak yang Dapat Melihat Organ Tubuh)


Sri Daren, bocah berusia 11 tahun merupakan salah satu anak indigo, dia dapat menyembuhkan beragam penyakit, bahkan dia bisa melihat organ tubuh manusia.

Hanya dengan berbekal kemampuan tersebut, Sri Daren dapat menyembuhkan banyak orang, terutama kedua orang tua-nya yang sebelumnya pernah disembuhkan oleh dia.
Yang uniknya lagi, Sri Daren dapat menyembuhkan orang dengan jarak jauh, hanya dengan melihat foto saja Sri Daren dapat menyembuhkan si pasien.

Masih banyak anak-anak lainnya yang memiliki kelebihan seperti Sri Daren, namun mereka mempunyai kelebihan yang berbeda, seperti anak yang dapat makhluk yang tak kasat mata ataupun anak yang berkemampuan dapat melihat masa lalu dan masa depan.
Sejarah
Istilah “anak indigo” pertama kali dikemukakan oleh Nancy Ann Tappe, seorang cenayang pada sekitar tahun 1970-an. Nancy Ann mengaku memiliki kemampuan untuk melihat aura seseorang dan ketika itu ia melihat anak-anak dengan aura indigo yang belum pernah ada sebelumnya. Singkatnya, anak-anak indigo memiliki karakteristik yang sama. Mereka mempunyai empati yang tinggi dan umumnya memiliki perilaku yang tidak lazim untuk anak seusianya.

Para pengikut New Age menganggap bahwa keberadaan anak indigo merupakan sebagai jawaban untuk memperbaiki dunia. Namun sebaliknya, banyak juga orang yang beranggapan bahwa anak-anak dengan karakteristik seperti itu adalah penderita kelainan perilaku yang sering diindentifikasi sebagai hiperaktif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: