Mengapa pria takut pada wanita?


Wanita dijajah pria sejak dulu. Benarkah? Kini, bukan wanita yang dijajah pria. Sebaliknya, pria yang sering ditindas wanita.
detail berita
Kenapa pria takut pada wanita? Pertanyaan ini cukup sering kita dengar. Pada kenyataannya, pria tidak menyadari penindasan yang dilakukan wanita. Jangan salah, wanita punya trik ampuh untuk melumpuhkan pria. Berikut adalah alasan pria mau ditindas wanita, seperti dilansir Boldsky.

1. Wanita itu mengubahnya

Wanita punya sejuta tipu daya untuk menaklukkan pria. Pria kadang diubah jadi boneka wanita. Dia mulai mengatur semua aspek dalam kehidupan si pria.

2. Air mata buaya

Air mata menjadi senjata paling ampuh untuk wanita. Mereka akan mengancam pria dengan tangisan. Padahal itu bisa saja air mata buaya. Ups..ketahuan deh!

3. Kurang percaya diri

Wanita cerdas cenderung mendominasi pasangan mereka. Apalagi jika si pria merasa tidak percaya diri. Alhasil, pria jadi gampang ditindas dan diperdaya.

Saling mendukung dan tidak mendominasi. Itulah cara terbaik untuk melanggengkan hubungan cinta. Pertikaian sesaat itu normal, asal masalah kecil tidak selalu diperbesar.

Tinggalkan komentar