Tips Memerahkan Bibir Secara Natural


Anda yang merasa memiliki bibir gelap dan tidak sehat sepertinya harus membaca artikel ini. Namun, ada baiknya Anda perhatikan beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya warna bibir gelap terlebih dahulu. Warna bibir gelap terjadi karena dipengaruhi beberapa hal seperti penuaan, faktor genetik, serta oksidasi sinar matahari. Oleh sebab itu, kenali terlebih dahulu penyebab warna bibir Anda menjadi gelap sebelum mencari solusinya.

Banyak kebiasaan lain yang juga menyebabkan terjadinya warna gelap pada bibir. Kebiasaan Anda menggunakan lipstik dengan bahan yang tidak direkomendasikan juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan bibir menjadi berwarna gelap. Di samping itu, memakai lipstik dengan berlebihan juga disebut sebagai satu faktor yang menyebabkan bibir Anda menjadi berwarna gelap. Kurangi pula kebiasaan Anda minum teh dan kopi yang berlebihan karena hal tersebut juga menyebabkan perubahan warna pada bibir Anda.

Manfaatkan madu asli. Ini adalah satu cara pertama yang dapat Anda gunakan untuk memerahkan bibir Anda secara natural. Oleskan madu asli secara merata di bibir Anda pada malam hari sebelum tidur. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang lebih memuaskan dan maksimal. Jangan sampai Anda terjebak dan menggunakan madu yang tidak asli karena nantinya usaha Anda hanya akan sia-sia belaka.

Perbanyak mengonsumsi buah dan sayuran hijau. Cara yang kedua adalah membiasakan diri Anda untuk mengonsumsi buah dan sayuran hijau. Usahakan diri Anda mengonsumsi buah dan sayuran hijau sesering mungkin. Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk minum air putih sebanyak-banyaknya untuk membantu memerahkan bibir Anda secara natural.

Mengonsumsi vitamin juga sangat dianjurkan untuk mengatasi bibir yang mengalami kekeringan, dan di saat yang bersamaan dapat pula berfungsi untuk mengembalikan warna bibir Anda kembali natural. Vitamin, zat besi, serta udara segar merupakan tiga elemen penting yang dapat membuat bibir Anda memerah. Konsumsi wortel dan jus jeruk yang cukup yang dapat menjaga agar bibir Anda tetap merah natural.

Pijat lembut bibir Anda dengan beberapa tetes jus lemon dan madu sebelum tidur. Jus lemon termasuk bahan pemutih alami yang mengandung gliserin. Bahan ini baik untuk meningkatkan kesehatan kulit. Sedangkan madu berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, khususnya kulit bibir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: