6 Trik Menata Rambut Dengan Cepat di Pagi Hari


img

Jakarta– Walaupun bangun kesiangan dan sudah tidak punya banyak waktu untuk berdandan, namun wanita dituntut agar selalu tampil cantik saat beraktivitas. Memulaskan riasan dengan cepat mungkin Anda sering melakukannya.

Tapi bagaimana dengan rambut Anda? Ini cara cepat mengakali rambut Anda tetap terlihat indah dan tertata di pagi hari, seperti di rangkum All Women Stalk

1. Gunakan dry shampoo
Dry shampoo atau shampo kering adalah solusi yang tepat jika rambut Anda sudah berminyak dan sulit diatur padahal harus tampil cantik dengan sisa waktu yang sedikit. Dry shampoo yang disemprotkan merata di akar rambut dapat menyerap minyak berlebihan dan membuat rambut jadi lebih bervolume. Sehingga Anda tidak perlu memakan waktu untuk keramas.

2. Beli Pengering Rambut Berkualitas
Jika memang harus keramas di pagi hari, maka Anda harus berinvestasi dengan pengering rambut yang berkualitas. Belilah pengering rambut yang dapat mengeringkan rambut Anda dengan cepat, karena uap panas sempurna yang dihasilkannya. Tentunya Anda tidak mau kan membuang waktu sia-sia karena pengering rambut yang cara kerjanya tidak optimal kan?

3. Pelajari Variasi Tatanan Rambut
Bermacam tutorial cara membuat tatanan rambut seperti kepangan, mencepol, dan sebagainya kini dapat Anda temukan dengan mudah di situs video seperti YouTube. Pelajarilah tutorial tatanan rambut cepat dan aplikasikan ketika Anda tidak punya waktu banyak untuk mengakali rambut.

4. Bawa Aksesori Rambut Dalam Tas
Aksesori rambut yang sederhana seperti jepitan rambut, bando, ataupun karet rambut yang berwarna senada dengan rambut Anda dapat menyelamatkan rambut dari ‘bad hair day’ karena belum keramas. Simpanlah aksesori tersebut dalam tas yang sehari-hari Anda bawa sehingga saat tiba-tiba membutuhkannya, Anda tidak perlu panik.

5. Sleek Hair
Rambut yang ditata sangat rapi dan licin atau sleek hair akhir-akhir ini banyak tampil di berbagai peragaan busana, maka itu tidak ada salahnya sesekali Anda mencoba tatanan rambut yang satu itu. Cukup dengan membasahi sedikit rambut dan ditambahkan mousse, lalu kuncir kuda atau dicepol, maka Anda dapat memperoleh tampilan ala model runway tersebut.

6. Keramas Poni
Ketika rambut berminyak, bagian depan paling terlihat jelas. Jika tidak sempat keramas, Anda bisa keramas hanya di bagian poni saja, lalu keringkan dan kuncir rambur bagian belakang Anda. Rambut berminyak pun jadi tidak terlalu mencolok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: