13 Gerakan Penghilang Stress dan Ngantuk


Jam-jam setelah makan siang paling rawan menurunkan produktivitas seseorang. Mengantuk jadi satu alasan utama. Tekanan pekerjaan sejak pagi dan sepanjang hari juga bisa menyebabkan kejenuhan dan stress melanda.


Tak usah kuatir, luangkan sedikit waktu untuk 13 gerakan di bawah ini, dijamin bisa segar kembali. Tapi jangan terlalu serius, semua gerakan ini hanya lelucon ala kaskuser. Kalau mau dipraktekan silahkan saja, walau kami tidak menjamin apa yang terjadi. Syukur-syukur semua teman mengikuti gerakan kamu, kalau tidak yah paling banter dicap ‘orang gila’ hehehe…Seperti gerakan taichi, lakukan sebagai langkah awal pemanasan.Lakukan gerakan ini untuk melemaskan bahu dan leherBuat gerakan memutar dengan tangan Goyangkan badan ke kanan kemudian ke kiri.Goyangkan badan ke kiri lalu ke kananTepuk jidat dengan telapak tangan agak kencang untuk menghilangkan kantukBuat gerakan mengayun seperti burung terbang atau menari Goyangkan badan seperti di gambar Lakukan gerakan atraktif, jangan pedulikan kata orang lain di sekitar kamuAmbil napas, ikuti langkah pada gambar seperti superhero siap terbang. Liat muka di cermin sambil goyang-goyang. Jangan lupa tertawa, minimal tersenyum?Terakhir, lakukan tarian seperti gambar atau lakukan kreasi sendiri misalnya joget gangnam style

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: