Cara Menghindari Santet Dengan ilmu fisika


Siapa yang kenal santet? Sebagai masyarakat Indonesia, pasti kamu akan menjawab iya. Semua pasti kenal santet, tapi tak paham secara rinci dengan apa itu santet dan cara menghindari santet dengan ilmu fisika.

 Cara Menghindari Santet Dengan Ilmu Fisika
“APA..?? SANTET BISA DIHINDARI DENGAN ILMU FISIKA?” Bisa gak ya? Kayaknya sih bisa, tapi gak tau deng, orang saya sendiri belum pernah berhubungan dengan santet. Tapi lebih baik baca dulu cara menghindari santet dengan ilmu fisika di bawah ini. Siapa tau bermanfaat.

Tapi sebelumnya yang perlu kamu ketahui adalah semua tergantung kepada sang pencipta. Sebelum mempelajari caranya, lebih baik anda berdo’a dan meminta perlindungan kepada Allah (bagi umat muslim) agar kondisi tubuh anda tetap terjaga dan terhindar dari ilmu hitam yang namanya santet.
Beberapa ilmuan telah meneliti tentang ilmu hitam yang biasa disebut dengan santet tersebut melalui sebuah penelitian, wawancara baik kepada sang pengirim santet, orang yang meminta, mau pun sang korban santet itu sendiri. Selain itu, mereka juga banyak mengambil refrensi dari kitab-kitab dari berbagai macam agama.
Selain melakukan riset dan penelitian. Mereka juga sempat beberapa kali melakukan eksperimen penyantetan dan juga cara menyembuhkan serta cara menghindarinya.
Dalam santet, sering kita melihat kasus seperti paku, hewan mau pun benda-benda asing lainnya yang bisa masuk kedalam tubuh manusia terutama perut tanpa adanya alasan yang masuk akal.
Menurut mereka, benda-benda tersebut dikirim melalui energi negatif (-) atau dengan kata lain adalah makhluk negatif alias hantu.

Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumi pun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik.

Rumusnya :

  • F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
  • F = gaya tarik menarik
  • K = Konstanta
  • Q1, Q2 = muatan
  • R = jarak
Menurut teori, makhluk halus  yang digunakan menyantet adalah makhluk yang berbeda dengan kita. Mereka di dominasi dengan energi negatif (-). Oleh karena itu lah makhluk negatif alias hantu tersebut tidak lah menyentuh bumi karena bumi sendiri memiliki energi yang sama-sama negatif.
Untuk umat beragama, khususnya umat muslim, cara ampuh menghindari santet adalah dengan cara membaca ayat-ayat tertentu di dalam Al-Qur’an dan meminta perlindungan dari Allah. Tapi kali ini kita tidak membahas soal itu. Kita akan membahas metode santet dari sudut pandang fisika.
Lalu bagaimana metode atau cara menghindari santet menurut ilmu fisika? berikut adalah pembahasan lengkapnya:
  • 1. Berjarak Sedekat Mungkin Dengan Bumi
Seperti yang kita bahas sebelumnya, bumi mempunyai energi negatif yang dapat menolak datangnya energi negatif lainnya, salah satunya santet. Tapi, energi tersebut juga punya jarak ampuh dalam menangkal datangnya energi negatif lainnya. Dan jarak ampuh untuk menangkal energi negatif dari bumi hanyalah sekitar 15-30 cm, tergantung kondisinya.
Karena mempunyai jarak, maka semakin jauh dari bumi maka kemungkinan untuk terkena santet semakin besar. Santet sendiri sering dikirim saat korbannya sedang terdidur karena dalam kondisi tidur, energi tubuh kita akan semakin lemah dan santet pun semakin mudah masuk kedalam tubuh.
Untuk itu lah usahakan tidur dengan jarak sedekat mungkin dengan bumi agar anda terhindar dari santet.
  • 2. Alat Elektronik Bermuatan Negatif
Layaknya bumi, alat elektronik dengan energi negatif dapat menolak datangnya energi negatif lainnya. Hingga kini, para ilmuan termasuk ilmuan Indonesia sedang berusaha menciptakan sekaligus mengembangkan sebuah alat yang bisa memancarkan serta menyerap energi negatif dengan tujuan untuk mencegah datangnya santet.
Akan tetapi, menurut salah satu kitab, makhluk halus mempunyai dua sifat. Yang pertama adalah makhluk halus dengan sifat jahat dan makhluk halus dengan sifat baik. Masalahnya adalah alat elektronik tersebut tidak akan mampu membedakan sifat-sifat makhluk halus tersebut sehingga semua makhluk yang mempunyai energi negatif akan terusir.
  • 3. Menanam Pohon Dengan Muatan Negatif
Biasanya pohon yang mempunyai energi negatif adalah pohon dengan aura yang dingin. Belimbing, kemuning, alas randu adalah beberapa nama pohon yang mempunyai energi negatif.
  • 4. Mempunyai Makhluk Dengan Energi Negatif
Mungkin ini cara yang kurang tepat untuk anda. Seperti yang kita ketahui, energi negatif bisa menolak datangnya energi negatif lainnya. Jika anda berada di sekitar makhluk yang mempunyai energi negatif, maka bukan tidak mungkin makhluk tersebut akan menolak datangnya energi negatif lainnya.
Ya, itu lah beberapa cara menghindari cara menghindari santet dengan ilmu fisika. Yang terpenting adalah selalu berdo’a dan meminta perlindungan kepada sang pencipta sesuai dengan agama masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: